NOZOMI NEWS: Ide Kreatif dan Inovatif Motor Roda Tiga NOZOMI

Rabu 2 Oktober 2013 pagi, pelataran Gedung SMESCO Gatot Subroto Jakarta Selatan diwarnai dengan kehadiran tiga unit motor roda tiga yang dimodifikasi dengan kreatif dan inovatif sebagai bagian dari Pameran Koperasi dan UKM Makanan, Minuman dan Kemasan yang berlangsung dari 2 hingga 6 Oktober 2013.  
 
Ketiga Motor Roda Tiga tersebut cukup menarik perhatian bagi pengunjung maupun peserta pameran yang merupakan para UKM dan Koperasi wakil dari seluruh Indonesia. Adalah NOZOMI Indonesia, sebuah perusahaan yang memproduksi serta mendistribusi kendaraan roda tiga tersebut. Motor roda tiga yang selama ini dikenal oleh masyarat sebagai  pengangkut galon air mineral atau tabung gas menjadi moko (motor toko) dan motor box.  
 
“Motor Roda Tiga NOZOMI hadir untuk memberikan solusi akan kebutuhan sarana transportasi yang efisien dan efektif. Efisien dikarenakan sangat menekan biaya operasional sedangkan efektif karena dapat digunakan untuk berbagai keperluan usaha,” tutur Leo Zahar selaku Presiden Direktur dari PT Nozomi Otomotif Indonesia.  
 
Wujud nyata akan solusi yang ditawarkan oleh NOZOMI Indonesia pada ajang ini dengan ditampilkan tiga unit Motor Roda Tiga NOZOMI yang dimodifikasi menjadi motor toko (motor toko keliling) serta motor pengganti mobil box. “NOZOMI Indonesia akan terus mendukung pengembangan ekonomi sektor riil dan para pengusaha UKM. Kehadiran kami pada pameran ini menjadi bukti nyata atas dukungan tersebut,” papar General Manager dari PT. NOZOMI Otomotif Indonesia, Andreas Widjaja pada kesempatan itu.   Ide kreatif dan inovatif NOZOMI Indonesia pada ajang pameran ini juga menarik perhatian Dr. Dewi Motik Pramono, M.Si selaku Ketua Umum Kongres Wanita Indonesia (KOWANI) yang saat itu berkunjung ke stand NOZOMI Indonesia.   “Moko (Motor Toko) ini sudah menjadi cita-cita saya sejak 23 tahun lalu. Ini seperti my dream comes true. NOZOMI Indonesia seakan melanjutkan apa yang sudah menjadi impian saya.” papar beliau dengan bangga.  
Saat bersamaan Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Syarief Hasan, juga turut serta mengunjungi dan melihat motor roda tiga NOZOMI. Terlihat semangat dan antusiasme beliau akan kehadiran NOZOMI Indonesia sebagai bagian dari 120-an peserta pada pameran tersebut.  
 
“NOZOMI Indonesia akan terus mendukung program pengembangan UKM dan Koperasi. Ini ditindaklanjuti dengan pengembangkan ide kreatif dan inovatif atas produk sehingga dapat memenuhi segala jenis usaha yang ada di tanah air. Berbekal ISO 9001:2008 NOZOMI Indonesia akan selalu memproduksi Motor Roda Tiga dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi. Motor Roda Tiga NOZOMI akan menjadi jawaban atas kebutuhan para pelaku usaha di Indonesia. Apabila ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk NOZOMI Indonesia dapat menghubungi NOZOMI Call Centre di nomor 021 – 46 777 888, kami siap melayani kebutuhan Anda,” ucap Kusno Gono selaku Corporate Business General  Manager PT. NOZOMI Otomotif Indonesia penutupi pembicaraan. (MHY).   
----------------------   
Keterangan Foto:  
Foto Nozomi 1: Menteri Koperasi dan UKM RI, Syarief Hasan, dan Dr. Dewi Motik Pramono, M.Si mengunjungi stand pameran Motor Roda Tiga NOZOMI.  
Foto Nozomi 2:  
Motor Roda Tiga NOZOMI juga dapat dimodifikasi dengan kreatif menjadi moko (motor toko keliling) yang efektif dan efisien.