NOZOMI NEWS: Motor 3 Roda Ini Bisa Dipesan dengan Bentuk Sesuai Keinginan

VIVA.co.id - PT Nozomi Otomotif Indonesia (NOI) menggunakan strategi pemasaran yang terbilang unik. Produsen motor roda tiga ini menyediakan tawaran pembelian produk mereka dengan desain sesuai keinginan konsumen.

PT NOI memang memilih konsentrasi bermain di pasar para pelaku bisnis yang membutuhkan transportasi yang sesusai dengan bidang usaha para konsumen. Menurut Presiden Direktur PT NOI, Leo Zahar, produk mereka dibuat lebih efisien, praktis dan tepat guna.

"Motor roda tiga juga lebih memiliki mobilitas tinggi, sehingga mudah berpindah lokasi. Soal harganya juga lebih terjangkau, satu mobil pikap sama seperti empat motor roda tiga, sehingga  lebih cepat menyebar,” kata Leo, Jumat, 11 Desember 2015.

Direktur PT NOI, Cindy mengatakan, sepeda motor Nozomi dapat digunakan untuk keperluan usaha mikro kecil dan menengah serta menjadi mitra kerja pemerintah dalam Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP). "Produk kami bisa disesuaikan dengan keinganan konsumen. Special order." ujarnya.

Menurut Cindy, berbagai desain roda tiga telah dipesan beberapa pelaku usaha maupun pemerintah, mulai dari berbentuk warung keliling, pemadam kebakaran, penyiram tanaman, penyimpan susu, hingga ambulans dan masih banyak lainnya.

Soal harga, Nozomi mematok harga produknya dengan tipe standar antara Rp21-27 juta on the road Jakarta. Sedangkan untuk desain yang disesuaikan konsumen sesuai kebutuhan harganya akan lebih mahal bisa mencapai Rp40-60 juta.

"Tapi balik lagi, itu tergantung kerumitan saat mendesain dan menerapkannya. Tapi biasanya kita selalu pelajari dulu."

Link: http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/710180-motor-3-roda-ini-bisa-dipesan-dengan-bentuk-sesui-keinginan