NOZOMI NEWS: Motor Niaga Serbaguna Nozomi Kini Hadir di Jakarta Fair

Sejak pertama kali hadir di tahun 2012, PT Nozomi Otomotif Indonesia terus mengalami perkembangan yang sangat signifikan, penambahan jumlah dealer diseluruh Indonesia, Jaringan Service lebih luas dan terintegerasi dan penjualan unit yang menembus target setiap bulannya. Hal ini pula yang sudah diprediksikan oleh pihak management dengan menghadirkan pabrik berkapasitas produksi lebih besar.

PT Nozomi Otomotif Indonesia adalah produsen Motor Roda Tiga Nozomi yang berfokus pada produksi unit motor niaga dan usaha yang memiliki kualitas premium. Beralamat kantor di Jalan Cideng Timur No.15D Jakarta Pusat, Nozomi senantiasa meningkatkan kualitas produk yang didukung Insinyur dibidang otomotif baik dari dalam maupun luar negeri.

Untuk menjamin kualitas dan kuantitas produksi Nozomi memiliki pabrik Motor Roda tiga yang memiliki standar Quality Control (QC) Test Bench yang hanya ada satu di Indonesia, Berlokasi di Jalan Raya Purwakarta – Subang Km.26, Kampung Cijoged, Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundeuy, Subang – Jawa Barat. Yang dapat ditempuh dalam waktu 30 Menit dari Pintu Tol Sadang – Jawa Barat. Dengan luas 10 Ha mampu memproduksi hingga 100 Unit per hari untuk memenuhi permintaan ke seluruh daerah di Indonesia.

Keunggulan produk Nozomi sudah sangat dikenal oleh masyarakat, antara lain praktis dalam penggunaan, mudah dalam kepemilikan cukup dengan sim C, Mudah dalam perawatan yang didukung oleh jaringan service diseluruh Indonesia, bahan bakar yang hemat cukup 1 liter untuk 30 Km, serta tambahan pilihan modifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dengan segala keunggulan produk  dan komitment purna jual yang baik, kini PT Nozomi Otomotif Indonesia hadir dalam pameran Nasional yang bertajuk Jakarta Fair 2014, dengan design mewah dan elegan para pengunjung dapat melihat berbagai macam jenis produk yang ditampilkan, program pembelian yang menarik, hadiah langsung selama pameran hingga lomba fotogari berhadiah merchandise resmi Nozomi, ayo langkahkan kaki anda ke Jakarta Fair 2014 mulai 6 juni hingga 6 Juli 2014 di hall C1 No.12-13. Informasi selengkapnya dapat menghubungi 021 46777 888 atau kunjungi www.nozomi.co.id.