NOZOMI NEWS: Motor Nozomi Wujudkan Mimpi Wirausaha Muda

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menargetkan pada 2014, wirausaha muda di Indonesia akan mencapai 4,7 juta atau 1,6 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Sedangkan wirausaha muda di Indonesia saat ini hanya di angka 3,7 juta atau sekitar 1,5 persen dari jumlah penduduk di Indonesia.

Banyak faktor penghalang para wirausaha muda untuk berani masuk ke dalam dunia bisnis di Indonesia. Modal besar, lahan usaha yang ditakutkanya sempit, serta target pasar yang terus berubah dan modal usaha yang tidak sedikit seringkali menjadi momok untuk pembisnis pemula. Lokasi ruko atau kios usaha juga semakin harga sewa maupun belinya.

Nozomi Motor Niaga Serbaguna hadir dengan solusi untuk menjawab faktor penghalang tersebut menjad peluang. Modal awal yang besar dapat dialihkan dengan solusi pembelian kredit oleh perusahaan pembiayaan. Model usaha apapun dapat diaplikasikan pada produk Motor Nozomi, seperti Usaha Bakmie Ayam, Bubur Ayam, Jus Buah hingga Usaha Mini Café juga dapat dibuat diatas Motor Nozomi. Hal ini tentu sangat membantu menyelesaikan kesulitan wirasahawan muda dalam mencari lokasi kios atau ruko untuk usaha tersebut. Keuntungan berniaga dengan Motor Niaga Serbaguna Nozomi antara lain adalah mobilitasnya, trend usaha bakso di sekolah, usaha bakmie ayam di area perkantoran serta usaha jus buah di depan komplek perumahan bisa dengan mudah didatangi oleh Motor Nozomi.

Sebagai Contoh, seorang wirausaha muda bernama Budi bisa berjualan Nasi Kucing (Angkringan) pada pagi hari di sekitar halaman sekolah,  dan pada siang hari Budi berpindah dihalaman bengkel di depan taman kota dan pada malam hari di alun-alun. dapat membeli Motor Niaga Serbaguna Nozomi dengan model Modifikasi Warung dengan biaya terjangkau berkat proses pembiayaan kredit yang mudah.

Segera kunjungi Dealer Nozomi terdekat di kota Anda, atau hubungi Call Center Nozomi (021) 46777 888 atau klik www.nozomi.co.id