NOZOMI NEWS: PT. Nozomi Otomotif Indonesia Rencana Tembus Sertifikasi ISO 9001:2008 (Quality Management System) di Tahun 2013

ISO (International Standaritation Organitation) 9001:2008 

PT. Nozomi Otomotif Indonesia (PT. NOI) merasakan perlunya menunjukkan kemampuannya untuk secara konsisten menyediakan produk yang memenuhi persyaratan pelanggan yang kian meningkat. Dengan demikian  PT. NOI telah melakukan berbagai program Training (Outbound, QMR Training, ISO Awareness Training, ISO Internal Auditor Training) dengan  tujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penerapan sistem yang efektif. Sistem yang efektif termasuk proses Corrective Action dan Preventive Action. Semua persyaratan dari ISO 9001:2008 ini generik dan dimaksudkan agar dapat diterapkan pada semua organisasi, tanpa menghiraukan jenis, ukuran dan produk yang disediakan.

Dengan begitu PT. Nozomi Otomotif Indonesia merencanakan akan mendapatkan sertifikasi ISO di tahun 2013. Training ISO ini melatih seluruh department yang ada di PT.NOI ( Nozomi Otomotif Indonesia ) seperti QA Manager, Quality Management Representative, Head Department, dll. Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan dengan Quality management system di dalam perusahaan.
 
Hal ini pun bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap sistem kerja maupun kualitas PT,Nozomi Otomotif Indonesia, yang didukung penuh oleh jajaran Top Management.