NOZOMI NEWS: Telah Hadir Nozomi Electra : Pelopor Motor Roda Tiga Ramah Lingkungan

Saat ini pembeli yang sadar akan ‘Go Green’ seringkali mempertimbangkan sisi keramah lingkungan saat membeli produk. Oleh karena itu PT Nozomi Otomotif Indonesia menghadirkan Motor Niaga Ramah Lingkungan “Nozomi Electra”

Nozomi Electra adalah motor niaga yang dibekali oleh baterai 12V 36A berdaya 800 watt dikarenakan tidak memakai bahan bakar Nozomi Electra dikenal dengan ramah lingkungannya. Dengan kondisi baterai terisi penuh dan kecepatan 50km/jam dapat menempuh jarak sejauh 60 km, daya angkut maksimal 200 kg. Jika baterainya habis, diperlukan 8-10 jam agar baterai kembali penuh.

Agar nyaman dan aman saat dikendarai, Nozomi Electra mengaplikasi suspensi depan teleskopik dengan suspensi belakang per daun yang digabungkan dengan shock absorber.

Dengan ground clearance 160 mm, Electra bisa menempuh segala medan. Selain itu Electra bisa ‘melahap’ tanjakan dengan ketinggian sekitar 10 derajat. Bila perlu Nozomi Elektra juga bisa ditambahkan akesoris Gear Smooth untuk meningkatkan kemampuan saat tanjakan.

“Nozomi Electra merupakan inovasi team insinyur Nozomi untuk para konsumen. Produk ini memang sengaja kami ciptakan, Dengan menggunakan baterai sehingga ramah lingkungan, Launching Nozomi Electra baru saja diselenggarakan pada tanggal 10 Juni 2014 resmi kami luncurkan untuk umum” ujar Andreas N Widjadja, GM Sales & Marketing PT Nozomi Otomotif Indonesia.

Harga yang ditawarkan PT Nozomi Otomotif Indonesia untuk satu unit Nozomi Electra Mulai Rp.19.500.000,- OTR Jakarta. Ayo segera kunjungi Dealer Nozomi terdekat di kota Anda, atau hubungi Call Center Nozomi (021) 46777 888 atau klik www.nozomi.co.id.