Peduli Banjir, Nozomi Kerahkan 15 Armada Kendaraan Roda Tiga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Bencana banjir yang melanda sebagaian wilayah Jakarta sejak pekan lalu mengundang simpati banyak pihak tak terkecuali, PT. Nozomi Otomotif Indonesia sebagai produsen kendaraan motor roda 3. Mereka menyumbang pangan dan alat kebersihan bagi korban pasca banjir di tiga tempat, posko di daerah Kampung Melayu, Bukit Duri, dan Tambora.  Tidak hanya itu, mereka juga menyiapkan 15 unit kendaraan beroda 3 dengan team mekaniknya siap menjamin kelancaran logistik dan distribusi di posko-posko dari jam 8.00 -22.00 WIB setiap hari, sampai banjir surut. Mereka juga melayani service gratis untuk konsumen produk Nozomi. 

Jasa angkut dan distribusi Nozomi sangat bermanfaat karena memiliki daya angkutnya yang besar, dan sangat dibutuhkan untuk   jalanan atau gang yang tidak bisa dilewati atau sulit dilewati. kendaraan roda 4. Hal ini dilakukan oleh karyawan Nozomi sebagai bentuk keperdulian Nozomi terhadap korban banjir di Jakarta. 
“Nozomi mengganggap produk motor roda-3 Nozomi seharusnya tidak hanya digunakan untuk pengusaha galon air, gas, cathering, warung berjalan,moko (motor toko) distribusi hasil bumi maupun hasil dari pabrikan, tetapi dapat juga digunakan untuk membantu mengevakuasi korban banjir serta mendistribusikan sandang dan pangan.

Program CSR (Corporate Social Responbility) Nozomi kali ini mencakup pendistribusian makanan, minuman, baju dan alat kebersihan,” tutur Cindy Leo, Management Representative, PT. Nozomi Otomotif Indonesia, disela-sela pembagian bantuan korban banjir di Kelurahan Kampung Melayu, Jl. Kebon Pala, Jumat, (25/1/2013)  Ia berharap dengan langsung turun ke lokasi banjir melalui kegiatan ini dapat meringankan sebagian penderitaan masyarakat yang terkena musibah banjir dan yang membutuhkan sarana roda tiga Nozomi.

Sumber : Tribun News