PT Nozomi Otomotif Indonesia Bantu Korban Banjir Kampung Melayu

Banjir yang menerjang ibukota Jakarta sepekan belakangan mengundang simpati berbagai pihak, diantara beberapa yang peduli salah satunya adalah sebuah Produsen Nozomi yang menyalurkan sumbangan beberapa bahan pokok makanan kepada para korban banjir di Kampung Melayu, Bukit Duri dan Tambora.

Selain menyumbangkan pangan dan alat kebersihan serta 20 unit motor roda tiga disiagakan untuk dipergunakan keperluan evakuasi maupun distribusi bantuan dan juga pembersihan sampah paska banjir.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari program tanggung jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) perusahaan, " kata Cindy Leo selaku management Representative PT Nozomi Otomatif Indonesia di kelurahan Kampung Melayu, Jumat (25/1).

Pihak Nozomi berharap dengan bantuan yang di serahkan ini akan mamu lebih meringankan sebagian penderitaan masyarakat yang terkena musibah banjir, terutama yang membutuhkan bahan makanan dan sarana transportasi. Karena Nozomi yang baru dua tahun berdiri ini juga memberikan bantuan sebanyak 20 unit Motor roda 3 yang diharapkan bisa mempermudah pendistribusian dan evakuasi, tambah Cindy Leo kembali.

Menurut Cindy, jasa angkut dan distribusi Nozomi akan sangat bermanfaat karena memiliki daya angkut yang besar dan sangat dibutuhkan untuk jalanan atau gang yang tidak bisa dilewati ataupun sulit dilewati oleh roda 4. Selain itu Nozomi juga memiliki mesin yang bandel dan lebih tinggi dari roda tiga lainnya, karena motor ini di lengkapi dengan mesin berkekuatan tinggi.

"Dengan motor roda tiga ini makan akan sangat membantu untuk mengjangkau pemukiman dengan lebih  cepan." tutup Cindy.

Sumber : satumenit.com