Walau Baru 2 Tahun Berdiri PT Nozomi Otomotif Indonesia Tetap Peduli Dengan Korban Banjir

Nozomi sebuah perusahaan kendaraan Motor Roda 3 yang mempunyai jaringan luas di Indonesia juga mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap masalah banjir yang menenrjang Jakarta. Nozomi bersama dengan team mekaniknya siap menjamin kelanaran logistik dan pendistribusian di posko-posko yang dimulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 10 malam. Dan hal ini akan dilakukan oleh Nozomi serta team mekaniknya sampai banjir benar-benar surut.

Cindy Leo selaku Management Representative PT Nozomi Otomoti Indonesia mengatakan, ""Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari program tanggung jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) perusahaan. Dan pihaknya merasa terpanggil untuk ikut membantu korban banjir yang terjadi di Jakarta."

PT Nozomi Otomotif Indonesia (NOI) menyumbangkan beberpa bahan pangan serta alat kebersihan bagi para korban banjir di Kampung Melayu serta meluncurkan armada untuk membantu posko-posko yang memang terkena dampak banjir. Nozomi menganggap bahwa Motor Roda 3 seharusnya tidak hanya di gunakan untuk pengusaha galon air, gas, kathering, dan masih. Bisa di gunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Lebih lanjut Cindy Leo menjelaskan, "Mudah-mudahan dengan bantuan yang ada ini akan dapat meringankan sebagian penderitaan masyarakat yang terkena musibah banjir, terutama yang membutuhkan sarana roda tiga Nozomi. Walaupun Nozomi baru dua tahun berdiri menggarap pasar motor roda tiga juga menurunkan team mekanik dan juga operator yang berpengalaman yang akan siap sedia selama 24 jam untuk melayani sevice konsumen produk nozomi."

Selain menyiapkan 15 unit motor roda 3, Nozomi juga akan melayani service gratis selama 24 jam untuk konsumen Nozomi, tutup Cindy

Sumber : Dcentronews